STRATEGI DAKWAH USTADZ DAS’AD LATIF DI MEDIA SOSIAL

  • Anugrah Anugrah IAIN Parepare
  • Fatwa Fahreza IAIN Parepare
Keywords: Strategi, Dakwah, Media Sosial

Abstract

Artikel ini membahas seni manajemen media sosial Ustadz Dasad Latif. Adapun dari penelitian yaitu untuk mengetahui rencana tersebut. Dan bentuk dakwah Islam yang bisa dilakukan melalui media sosial (daring). Dakwah artinya cara lain untuk merujuk tentang amar makruf. Dengan menggunakan kebijaksanaan untuk melakukan kejahatan tanpa terlebih dahulu mendapatkan kebahagiaan materi,dan lain sebagainya. Minat terhadap media sosial (daring) sedang semakin meningkat terutama di Indonesia yang merupakan para penerbit menggunakan akun media umum. media sosial (online) menjadi sarana pemberitaan Injil. Itu sebabnya milenial jaman sekarang sangat menyukai media sosial. Penerbit serta profesional media umum mengetahui bahwa media sosial merupakan kekuatan yang kuat untuk membentuk konten serta iklan akhir-akhir ini. Saatnya audiovisual membuat kabar yang baik di jejaring sosial dan juga sangat berguna bagi masyarakat yang menggunakan jejaring sosial karena mereka berada di jejaring sosial dan membuat hidup lebih baik bagi mereka yang ingin mendengarkan panggilan, mereka membutuhkan tempat untuk mendengarkan panggilan atau kapanpun itu.

References

Sony Eko Adisaputo, Sutamaji. Strategi dakwah dalam media social. 2021

Masitoh & Laksmi Dewi,“Strategi Pembelajaran”. Jakarta: DEPAG RI, 2009

H.Hadari Nawawi, “Manajemen Startegik :Organisasi Non Profit Bidang Pemerintahan Dengan Ilustrasi Di Bidang Pendidikan”. Yogyakarta : Gajah Mada University Press, Cetakan ke 2, 2003

David Hunger, dkk, “Manajemen Strategis”. Yogyakarta: Andi, 2003

Sondang P. Siagian,“Manajemen Strategik”. Jakarta: Bumi Aksara, 2000

Firdaus, Panji- Panji Dakwah. Jakarta : CV. Pedoman Ilmu Jaya, 1991

Abdul Basit, Filsafat Dakwah. Depok: Rajawali Pers, 2017

Published
2024-01-31
How to Cite
Anugrah, A., & Fahreza, F. (2024). STRATEGI DAKWAH USTADZ DAS’AD LATIF DI MEDIA SOSIAL. Mushawwir Jurnal Manajemen Dakwah Dan Filantropi Islam, 2(1), 1-9. Retrieved from https://journal.uinsi.ac.id/index.php/mushawwir/article/view/6963