Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 2 (2024): Mushawwir Jurnal Manajemen Dakwah dan Filantropi Islam
Published:
2025-01-31
Articles
PERAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN KETERLIBATAN MASYARAKAT PADA KEGIATAN SOSIAL YAYASAN AL-HAYYU KECAMATAN WARU SIDOARJO
Shevi Charizah Risma, Nur Halimatus Sa'diyah, Tarisa Zulfarati, Muhammad Fachrul Iffad, Moh. Ilham
1-12
PDF
HUBUNGAN ANTARA RELIGIUSITAS DENGAN PERILAKU SEKSUAL PRANIKAH PADA REMAJA DI UINSI SAMARINDA
Aditiya Abdul Ghoni Wijaksono
13-21
PDF
PENGARUH BOIKOT PRODUK ISRAEL TERHADAP POLA KONSUMSI MAHASISWA UINSI SAMARINDA
Irwan Irwan, Kawthar Al Harthi
22-29
PDF
PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SAMARINDA
Krisna Wati, Sumarno Sumarno
36-48
PDF
PENGELOLAAN ZAKAT PADI DI DESA SAYUR MAHINCAT KABUPATEN PADANG LAWAS
Nur Khoiria Nasution, Sholeh Fikri, Yuli Eviyanti, Ricka Handayani
49-58
PDF
ANALISIS KUALIATAS KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI AKTIF JAMAAH DI MASJID AL-MUHAJIRIN
Agustina Agustina
30-35
PDF
..:: MAIN MENU ::..
Focus And Scope
Editorial Team
Reviewers
Publication Ethics
Publication Frequency
Plagiarism Screening
Copyright Notice
Author Fees
Journal Template
Author Guidelines