Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Announcements
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 10 No 1 (2018): FENOMENA VOL 10 NO. 1, 2018
Published:
2018-06-01
Articles
Nilai-Nilai Pendidikan Islam dalam Tradisi Ngejot: Konsep Edukasi dalam Membangun Keharmonisan dan Kerukunan Antarumat Beragama Berbasis Kearifan Lokal
Hasan Baharun,
Universitas Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo, Indonesia
Mohammad Bahrul Ulum,
Universitas Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo, Indonesia
Ainun Najib Azhari,
Universitas Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo, Indonesia
1 - 26
DOWNLOAD
DOI :
https://doi.org/10.21093/fj.v10i1.1006
Kompetensi Sosial Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Prestasi Siswa
Afi Parnawi,
STAI Ibnu Sina Batam, Indonesia
27 - 40
DOWNLOAD
DOI :
https://doi.org/10.21093/fj.v10i1.1180
Self Directed Learning of Islamic Kidergarten Students in Improving Multiple Children's Intelligences
Waqi’atul Fadlilah,
Universitas Nurul Jadid, Indonesia
41 - 54
DOWNLOAD
DOI :
https://doi.org/10.21093/fj.v10i1.1045
Metode Pendidikan Islam untuk Generasi Millennial
Andi Hidayat,
Universitas Pamulang, Indonesia
55 - 76
DOWNLOAD
DOI :
https://doi.org/10.21093/fj.v10i1.1184
Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi Kegamaan Islam Melalui Penyusunan Manajemen Strategis Dengan Pendekatan Balanced Scorecard: Studi Kasus di STAI Sangatta Kutai Timur
Zamroni Zamroni,
IAIN Samarinda, Indonesia
Siti Nasiah,
IAIN Samarinda, Indonesia
77 - 94
DOWNLOAD
DOI :
https://doi.org/10.21093/fj.v10i1.1213
Meningkatkan Minat dan Pemahaman Siswa Kelas VIII-2 Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Balikpapan pada Materi Mobilitas Sosial dengan Menggunakan Model Pembelajaran Picture and Picture
Katiman Katiman,
Kementerian Agama Kota Balikpapan, Indonesia
95 - 108
DOWNLOAD
DOI :
https://doi.org/10.21093/fj.v10i1.2492
..::MENU UTAMA::..
Contact
Editorial Team
Reviewer
Publication Ethics
Focus and Scope
Author Guidlines
Plagiarism Checking
Citation in Google Scholar
Open Journal Systems
Make a Submission