Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 3 (2024): SIPPG, September 2024, 2(3)
Published:
2024-08-24
Articles
Penerapan Model Pembelajaran Make A Match Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Materi Makna Bacaan Shalat
Laura Paramita,
SD Negeri 011 Sanggatta Utara, Indonesia
Wahdatun Nisa,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Shafa Shafa,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
197-201
PDF
DOI :
https://doi.org/10.21093/si-ppg.v2i3.9945
Penerapan Model Think Pair Share untuk Meningkatkan Keterampilan Presentasi Asmaul Husna
Fatih Syamsu Rijal,
SMP Dharma Utama Kalimantan Timur, Indonesia
Muhammad Iwan Abdi,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Badrut Tamam,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Muhammad Hajirin,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
203-207
PDF
DOI :
https://doi.org/10.21093/si-ppg.v2i3.9947
Penggunaan Flashcard Dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pembelajaran PAI Materi Lebih Dekat Dengan Nama-Nama Allah
Miptahudin Miptahudin,
SDN 001 Tubaan Kabupaten Berau, Indonesia
Husni Idris,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Etty Nurbayani,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Yunita Noor Azizah,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
209-216
PDF
DOI :
https://doi.org/10.21093/si-ppg.v2i3.9948
Penerapan Technological Pedagogical and Content Knowledge untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Shalat Gerhana
Ansor Rahmad Hidayat,
SMP Negeri 2 Muara Wahau, Indonesia
Wildan Saugi,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Muhammad Salehuddin,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Hariyani Hariyani,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
217-222
PDF
DOI :
https://doi.org/10.21093/si-ppg.v2i3.9949
Peningkatan Motivasi Belajar Siswa Pada Pendidikan Agama Islam Masuk Usia Baligh Melalui Metode Belajar Card Short
Lu’luul Wafiroh,
SDN 009 Sangata Utara, Indonesia
Muhammad Khairul Rijal,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Siti Julaiha,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Izza Auwaliha,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
223-231
PDF
DOI :
https://doi.org/10.21093/si-ppg.v2i3.9950
Upaya Peningkatan Pemahaman Siswa Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Pada Materi Meyakini Kitab-Kitab Allah
Layya Mita Usnida,
SMP Negeri 1 Bengalon Kalimantan Timur, Indonesia
Suratman Suratman,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Ahmad Muadin,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Syahril Syahril,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
233-238
PDF
DOI :
https://doi.org/10.21093/si-ppg.v2i3.9951
Peningkatan Hasil Belajar Materi Asmaul Husna Dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam
Hadi Supranoto,
SD Negeri 005 Sangkulirang Kalimantan Timur, Indonesia
Muchammad Eka Mahmud,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Darwis Darwis,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Fauizatul Iffa,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
239-245
PDF
DOI :
https://doi.org/10.21093/si-ppg.v2i3.9952
Penerapan Metode Kolaboratif Dalam Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Peserta Didik
Wa Ode Sadrina,
SD Negeri 12 Katobu Sulawesi Tenggara, Indonesia
Husni Idris,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Aminah Tajudin,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
247-252
PDF
DOI :
https://doi.org/10.21093/si-ppg.v2i3.9953
Metode Tutor Sebaya Untuk Meningkatkan Kemampuan Peserta Didik Membaca Al-Qur’an
Mu'afi Mu'afi,
SMP Negeri 01 Satap Tanjung Palas Tengah Kalimantan Utara, Indonesia
Zamroni Zamroni,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
Subni Subni,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
253-257
PDF
DOI :
https://doi.org/10.21093/si-ppg.v2i3.9954
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture And Picture
Raihana Saimima,
MI Persiapan Negeri Namlea, Indonesia
M. Said Husin,
Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Indonesia
259-265
PDF
DOI :
https://doi.org/10.21093/si-ppg.v2i3.9955
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians