Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 5 No 2 (2025): Borneo Journal of Islamic Education, 5 (2), November 2025

Published: 2025-10-08

Articles

  • Strategi Guru PAI dalam Meningkatkan Kualitas Sholat Berjamaah Siswi di SMA Nabil Husein Samarinda
    M Nafiul Walid, Aam Amaliatus Sholihah, Lismina Lismina
    147-156
    • PDF
  • PENGARUH INTEGRASI NILAI KARAKTER DALAM KURIKULUM MERDEKA TERHADAP PERILAKU SISWA DI SMP ISLAM NURUL IHSAN PALANGKARAYA
    Suci Aulia Safitri, Andin Muhammad Maulana, Arif Miftakhul Khoirul Anam, Anita Rahmayani, Muhammad Redha Anshari
    157-169
    • PDF
  • Peran Supervisi Akademik dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan, Kinerja Guru, Profesional Guru dan Mutu Pembelajaran
    Alifah Biggum Nabila, Benny Haposan Sianipar, Ambiyar Ambiyar, Usmeldi Usmeldi
    171-183
    • PDF
  • Analisis Kriteria Pemilihan Film Islami Sebagai Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar
    Hanifah Oktikasari, Muhammad Munadi
    185-198
    • PDF
  • PENERAPAN METODE ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP JUAL BELI PADA MATA PELAJARAN PAI
    Haya Yumna Sururin, Ahmad Maesur, Puji Asmaul Chusna
    199-211
    • PDF
  • IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH
    Minnaty Adhimatul Wutsqo, Abdullah Haq Al Haidary
    213-226
    • PDF

ACCREDITATION

 


INDEXING

GoogleScholar


MAIN MENU

Editorial Team

Reviewers

Focus and Scope

Publication Ethics

Author Guidelines

Peer Review Process

Acknowledgement

Plagiarism Checking

Article Processing Charge

Citation in Google Scholar

Contact


INFORMATION

SCOPUS Citation Analysis


TEMPLATE


TOOLS


VISITOR STATISTICS

Flag Counter
Web Analytics Made Easy - Statcounter
View My Stats

 

Open Journal Systems
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System